Featured

    Featured Posts

JASA KONVEKSI SEMARANG PALING MURAH - MOKO KONVEKSI SEMARANG

KONVEKSI SEMARANG PALING MURAH - MOKO KONVEKSI SEMARANG

CV MOKO KONVEKSI SEMARANG adalah perusahaan manufacture pakaian yang berfokus pada pembuatan pakaian seragam. Mitra pembuatan baju seragam yang tepat untuk berbagai kebutuhan anda. Untuk pakaian kerja perusahaan, bidang profesi, instansi pemerintah, sekolah, universitas, rumah sakit, komunitas dan lain sebagainya. Dengan jangkauan jenis produk yang bervariasi dan terus berkembang.


Pembuatan pakaian seragam ini tidak sebatas area semarang saja. Karena kami melayani pemesanan seragam dengan pengiriman seluruh indonesia. Dari Sabang sampai Merauke, bahkan hingga ke mancanegara.

Selain itu, Kami juga memiliki dukungan Staff profesional dan berpengalaman dalam membuat pakaian seragam. Oleh karena itu seragam yang kami buat, bukan sekedar seragam biasa. Seragam yang kami buat adalah :


  • Seragam yang berkualitas tinggi dan memberikan banyak manfaat untuk anda.
  • Seragam yang mempromosikan produk dan layanan perusahaan anda. Sehingga dapat meningkatkan profit perusahaan.
  • Seragam yang meningkatkan popularitas perusahaan anda.
  • Seragam yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dengan desain seragam yang dirancang khusus.
  • Seragam yang memberikan rasa kebersamaan pada setiap event. Tampil kompak bersama teman kerja dalam event, akan memberikan makna dan kenangan tersendiri di hati anda.
  • Seragam yang memupuk rasa persatuan. Karena fungsi seragam sebagai identitas perusahaan. Setiap staff akan merasa dirinya bagian dari perusahaan. Sehingga mengabaikan perbedaan satu sama lain dan bersikap profesional dalam pekerjaan.

Apa yang menjadikan kami pilihan utama?

Dengan berlandaskan hukum dan perizinan dari pihak Departemen terkait, menjadikan kami sebagai pilihan utama bagi dunia usaha.

Kami siap untuk membantu anda dalam membuat seragam dan memberikan solusi untuk mengembangkannya. Karena seragam anda, bukan sekedar pakaian biasa. Setiap perusahaan memiliki ciri khas sendiri pada seragamnya, termasuk perusahaan anda. Dan memiliki cara mereka sendiri, untuk tampil prima dengan seragam kebanggaan mereka.
Kami menawarkan Pembuatan desain & konsultasi gratis untuk membantu anda dalam merancang desain seragam. Serta memadukannya dengan ciri khas yang ada pada perusahaan anda. Sehingga perusahaan anda dapat tampil percaya diri dengan desain terbaru yang dikhususkan hanya untuk anda.

Pemesanan Seragam By OnlineKami menawarkan layanan pemesanan secara online, yang hadir sebagai sebuah solusi yang menjanjikan. Teknologi yang dapat menjembatani antara daerah yang terpisah jarak yang cukup jauh. Serta berperan penting dalam layanan akses kecepatan tinggi.
Nilai-nilai dasar yang kami tanamkan dalam memberikan layanan tersebut adalah :
Setelah 8 tahun berkarya,
Keputusan dan kepuasan dalam membeli adalah sepenuhnya ada di tangan anda sebagai pembeli ….
Faktanya …. “Harga Tidak Akan Pernah Menipu” karena …. “Harga”, menentukan “Rupa”,
menentukan “Kualitas”, menentukan “Kuantitas” dan nilai-nilai sebuah “Kejujuran”
Kami bukan yang terbaik …. tetapi selalu ingin memperbaiki …. Kami bukan yang sempurna ….
Tetapi selalu ingin menyempurnakan …

Company Profile

Company Profile MOKO Terbaru
Company Profile CV.MOKO
Company Profile


Legalitas Perusahaan Kami

Status PERUSAHAAN CV, Legalitas lengkap (SIUP, NPWP, TDP dll).
1. NPWP Perusahaan
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dengan nomor 03.288.026.2-503.000
Nomor Pokok Wajib Pajak NPWP CV MOKO Depan
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) – CV MOKO – Depan
Nomor Pokok Wajib Pajak NPWP CV MOKO Belakang
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) – CV MOKO – Belakang

2. SIUP – Surat Ijin Usaha Perdagangan
Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dengan nomor 517 / 805 / 11.01 / PK / IV / 2013
Surat Izin Usaha Perdagangan SIUP CV MOKO
Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) – CV MOKO

3. TDP – Tanda Daftar Perusahaan
Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dengan nomor 11.01.3.46.17995
Tanda Daftar Perusahaan TDP CV MOKO
Tanda Daftar Perusahaan (TDP) – CV MOKO

4. Akta Pengesahan Pendirian Perusahaan
Akta Pengesahan Pendirian Perusahaan CV Moko
Akta Pengesahan Pendirian Perusahaan – CV MOKO

5. Surat Keterangan Domisili Perusahaan
Surat Keterangan Domisili Perusahaan CV MOKO
Surat Keterangan Domisili Perusahaan – CV MOKO

6. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak
Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak CV MOKO
Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak – CV MOKO

Order Seragam Pertama Anda di Moko.co.id

2,800+ klien puas menggunakan Moko konveksi untuk kebutuhan seragam mereka.

Berikut adalah perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia dan juga Mancanegara yang mempercayakan pembuatan seragamnya pada kami.

 

Konveksi Semarang

Konveksi Semarang

Konveksi Semarang

Konveksi Semarang

Konveksi Semarang

Konveksi Semarang

Konveksi Semarang

Konveksi Semarang

Konveksi Semarang

Konveksi Semarang Moko

Konveksi Semarang Moko menawarkan layanan pemesanan pakaian seragam secara online. Layanan yang hadir sebagai sebuah solusi yang menjanjikan. Teknologi yang dapat menjembatani antara daerah yang terpisah jarak yang cukup jauh. Serta berperan penting dalam layanan akses kecepatan tinggi. Info pemesanan konveksi seragam di Semarang: www.moko.co.id

Konveksi Semarang - MOKO.CO.ID Konveksi Semarang Paling Murah

Apakah Perlu Melakukan Pemesanan Secara Online ?

Terkadang pertanyaan itu terlintas dalam pikiran anda, bukan? Anda mungkin membayangkan pemesanan secara online prosesnya ribet dan ongkosnya lebih mahal. Namun jangan salah mengerti. Pemesanan secara online justru sangat menguntungkan anda. Terutama bagi anda yang berada di luar kota. Karena hal ini dapat menghemat waktu dan biaya.
Dimanapun anda berada. Anda tetap dapat memesan pakaian di moko.co.id tanpa harus meninggalkan rumah atau kantor tempat anda bekerja. Anda akan tetap terhubung dengan kami. Walaupun terpisah karena faktor geografis.
Anda cukup mengirimkan desain pakaian sesuai dengan keinginan anda ke email kami : moko_semarang@yahoo.com . Kemudian, kami akan segera menghitungkan biaya pemesanan pakaian yang paling ekonomis untuk Anda.

Apakah Anda Tidak Ingin Melihat Koleksi Kami Secara “LIVE”?

Jika anda berdomisili di daerah semarang dan sekitarnya. Tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk sekedar berkunjung ke kantor dan workshop kami. Karena, kami memiliki koleksi pakaian, seragam, kemeja kantor, polo shirt, seragam medis, wearpack dan produk-produk pakaian lain. Serta koleksi dari pemesanan produk pakaian oleh customer-customer kami, yang tampil dengan berbagai desain menarik dan kombinasi corak warna exclusive.
Jika anda melakukan pemesanan langsung ke Office dan workshop kami. Dalam pembuatan desain seragam, anda akan di bantu dengan pakar desain kami yang berpengalaman. Anda akan mendapatkan referensi langsung seperti apa trend baju seragam saat ini. Sehingga baju seragam yang anda pesan dapat memiliki fungsi dan tampilan yang baik.
Ditambah lagi, anda dapat memilih jenis bahan pembuatannya langsung. Seperti apa teksturnya, ketebalannya, daya serapnya dan lain sebagainya. Yang dapat anda bandingkan kelebihan dan kekurangan dari bahan tersebut.
Selain itu, anda dapat melihat perbedaan hasil jadi dengan print-outnya secara langsung. Karena gambar desain yang terlihat jelek atau tidak menarik bagi anda. Akan terlihat berbeda dari yang anda bayangkan setelah hasil jadinya. Kebanyakan dari customer kami mengakui bahwa hasil jadinya lebih bagus daripada gambar desain yang dilihatnya.
Tunggu apa lagi, kunjungi office kami di Jl. Mangkang Wetan Kauman No.29 Semarang – Jawa Tengah 50156 Indonesia. Kami juga menyertakan denah lokasinya di bawah ini.

DENAH LOKASI CV. MOKO KONVEKSI

Peta / Denah Lokasi Moko Konveksi

Metode Pemesanan

tablet smart phone
Kami menawarkan dua cara pemesanan / order pakaian seragam di CV. MOKO Konveksi Semarang. Pertama adalah secara online dan yang kedua anda dapat berkunjung langsung ke office kami. Kedua cara tersebut memiliki kelebihan masing-masing yang dapat anda bandingkan melalui ulasan di bawah ini.
1. Pemesanan Seragam Secara Online
Pemesanan secara online adalah metode pemesanan yang dilakukan dengan memanfaatkan  teknologi yang canggih di era sekarang, sehingga dapat mempermudah proses pemesanan.
2. Pemesanan Seragam Secara Langsung
Anda dapat memesan seragam kepada kami dengan mendatangi langsung kantor atau workshop kami untuk mendiskusikan langsung kebutuhan seragam anda.
Info

Tahap Proses Pemesanan

Proses pemesanan dapat dilakukan melalui 5 tahap mudah berikut ini:
  1. Verifikasi desain, bahan, harga dan waktu produksi (untuk pemesanan online anda dapat mengirimkan desain melalui e-mail ke moko_semarang@yahoo.com
  2. Pembayaran down payment minimal 60% (proses produksi barang pesanan anda akan kami mulai setelah anda melakukan pembayaran down payment minimal 60% dari total transaksi melalui transfer bank yang telah di sepakati )
  3. Pemberitahuan barang pesanan selagi proses produksi berjalan sampai selesai. (kami akan memberitahu apabila barang pesanan anda telah selesai, dan dapat pula ditambah dengan laporan update berupa foto barang pesanan anda yang akan dikirimkan melalui e-mail)
  4. Pelunasan sisa pembayaran bisa di transfer melalui Bank yang telah di sepakati
  5. Pengiriman barang / paket akan kami kirim melalui jasa ekspedisi yang biaya pengiriman nya lebih cepat dan murah ke alamat tujuan

Pengiriman

Pengiriman barang akan menggunakan beberapa opsi jasa ekspedisi. Namun kami akan memprioritaskan jasa pengiriman tercepat dan menjamin keamanan dari barang yang dikirim. Kemudian kami tetap melacak barang yang dikirim, untuk memastikan barang tersebut sampai kepada anda.

Dalam tahap pengiriman ini kami menawarkan 2 opsi pengiriman dengan kelebihan masing-masing. Pertama adalah jenis pengiriman Door to Door dan yang kedua adalah pengiriman Port to Port.
Pengiriman Door to Door adalah jenis pengiriman barang dari alamat pengirim sampai
alamat penerima, dengan proses penjemputan barang hingga pengiriman ke alamat tujuan. Kekurangan dari jenis pengiriman ini adalah pada kendala waktu pengiriman. Sehingga tidak cocok untuk kebutuhan yang mendesak.

Sedangkan pengiriman Port to Port adalah pengiriman barang yang dilakukan antar bandara (PORT), tanpa penjemputan barang maupun pengiriman ke alamat tujuan. Kelebihan dari jenis pengiriman ini adalah waktu pengiriman yang cepat. Namun ongkos yang dikeluarkan relatif lebih tinggi dibandingkan pengiriman jenis Door to Door.

Konveksi Semarang


Konveksi Semarang


Konveksi Semarang



Konveksi Semarang


Konveksi Semarang


Konveksi Semarang



Konveksi Semarang


Konveksi Semarang


Konveksi Semarang


Ketentuan Pemesanan:

– Minimum order adalah 24 pcs per desain.
– Kirimkan design anda ke email: moko_semarang@yahoo.com
– Untuk pembayaran secara online dapat dilakukan dengan melakukan transfer ke rekening kami.
MOKO KONVEKSI
Uniform Design & Production
Kantor : (024) 866 3649
Alamat Email :
mokokonveksi@gmail.com
moko_semarang@yahoo.com
LULUK
Ph/WA : 082-165-084-064
BB PIN : D967121A
THARRY
Ph/WA : 081-393-668-448
BB PIN : D9DC19EC
Kantor Kami beralamat di : Jl. Mangkang Wetan No.29 Semarang – Jawa Tengah 50156

 

 


author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © Saudagar Jakarta | Jasa SEO Murah | Designed By Jasa Toko Online